Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerrard: Tampil di Champions, Target Utama Liverpool

Kompas.com - 13/06/2011, 01:12 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan, target utama timnya musim depan adalah tampil di Liga Champions. Menurutnya, itu lebih baik bagi tim dan pendukung ketimbang mengumbar janji menjadi juara.

"Aku tak menyukai apa pun selain membawa tim meraih gelar musim depan, tetapi aku tak ingin meninggikan ekspektasi dengan mengatakan itu pasti akan terjadi," ujar Gerrard.

"Pada setiap awal musim di Liverpool, ekspektasi selalu meningkat dan sekarang manajer Kenny Dalglish bertahan dan, dengan pembelian beberapa pemain, aku yakin, tim akan menuju puncak."

"Masuk Liga Champions akan menjadi tujuan utama. Aku pikir ini berlaku untuk semua klub Premier League. Soal keuangan sangat penting, tetapi ini juga kompetisi terbesar bagi para pemain secara individu di level klub."

"Setiap orang ingin terlibat di dalamnya. Kami menikmati malam-malam fantastis di Anfield selama bertahun-tahun di kompetisi ini dan kami ingin melihat malam-malam itu terjadi lagi."

"Kami hanya perlu melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam enam bulan terakhir. Semoga kami akan mendapatkan lebih banyak pemain untuk memperkuat skuad dan kemudian kami harus bersaing."

"Kami cukup bagus mengalahkan siapa pun pada hari (keberuntungan) kami. Kami hanya perlu menemukan konsistensi bersaing meraih kehormatan," tuturnya. (LIV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com