Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Figo Bantah Kembali ke Madrid

Kompas.com - 07/06/2011, 11:34 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Mantan gelandang Real Madrid, Luis Figo, mengaku belum mendapat tawaran kembali ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan peran Jorge Valdano sebagai manajer umum Madrid.

Madrid memang mengalami kekosongan di posisi tersebut setelah bulan lalu mereka memecat Valdano. Beberapa nama dispekulasikan media Spanyol untuk mengisi peran tersebut, salah satunya Figo. Pria asal Portugal ini dinilai sebagai calon kuat dibanding kandidat lain.

"Itu hanya rumor dan pernyataan yang tidak berdasar. Karena sampai sekarang tidak ada yang menawari saya untuk kembali ke klub itu. (Penasehat khusus Madrid, Zinedine) Zidane tidak mengundang saya kembali, jadi saya tidak bisa menerima apa-apa. Ini berita yang keluar tanpa ada dasarnya. Pada saat ini saya bahagia di Inter," kata Figo.

Meski membantah, Figo tak menutup kemungkinan kembali ke "Los Blancos". Ia pun menyatakan berminat untuk kembali bekerja dengan Jose Mourinho, yang kini menjadi pelatih Madrid.

'Di masa depan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Pada tingkat pribadi, saya mengalami tahun yang fantastis dengan Jose. Masa itu saya nikmati dan kami memenangkan gelar. Karena itu sangat wajar jika di masa depan hal ini (Figo dan Mou kembali bekerja sama) terjadi.  Saya akan sangat senang (jika itu terwujud)," ujarnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com