Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giggs Juga Selingkuhi Istri Adiknya

Kompas.com - 06/06/2011, 01:36 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Ternyata, Ryan Giggs playboy juga. Gelandang Manchester United (MU) yang pernah meraih BBC Sports Personality of the Year karena pribadinya dianggap menawan itu, diberitakan juga berselingkuh dengan istri adiknya selama 8 tahun.

Beberapa media massa Inggris, Minggu (5/6/2011), mengungkapkan, wanita yang juga istri adiknya itu adalah Natasha. Sebelumnya, Giggs tak pernah digoncang isu miring dan dianggap punya kepribadian yang baik. Beberapa waktu lalu, publik dibuat geger karena parlemen Inggris mengungkapkan bahwa Giggs berselingkuh dengan Imogen Thomas.

Perselingkuhan dengan Imogen belum usai, kini muncul berita baru tentang perselingkuhannya yang lain. Herannya, ini sudah berlangsung 8 tahun.

Menurut The News of The World, Giggs juga berkencan dengan Natasha pada 9 April 2011. Dikatakan juga, Giggs tetap berselingkuh dengan Natasha saat istrinya, Stacey, sedang hamil.

Giggs bertemu Natasha pada 2003 dan sejak itu memiliki hubungan khusus. Natasha kemudian menikah dengan adik Giggs. Tapi, hubungan asmara gelap mereka tetap berlangsung.

Kepada sahabatnya, Natasha pernah mengatakan, "Saya tahu ini hubungan yang salah. Ini mungkin perselingkuhan yang terburuk. Aku mencoba mengakhirinya, tapi hubunganku dengan Giggs seperti candu. Apa pun yang ia katakan aku lakukan. Aku tak bisa berkata 'Tidak.' kepadanya."

Masih kepada sahabatnya itu, Natasha melanjutkan, "Giggs tak pernah romantis kepadaku. Hubungan ini semua berdasarkan hasrat seks semata."

Pertemuan pertama Giggs dengan Natasya delapan tahun lalu terjadi di kelab malam Sugar Lounge. Saat itu Natasha berumur 20 tahun dan Giggs 29 tahun.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com