Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rooney Tanam Rambut

Kompas.com - 04/06/2011, 21:46 WIB

LONDON, KOMPAS.com Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, mulai mengkhawatirkan penampilannya, terutama kepalanya. Ia tak mau kelihatan botak. Maka dari itu, seperti diberitakan The Sun, Rooney pun melakukan penanaman rambut di sebuah klinik rambut di London, Selasa (31/5/2011).

Dalam akun Twitter-nya, Rooney mengatakan, dia melakukan ini untuk mengatasi kebotakan. Rambut Rooney memang termasuk tipe yang mudah rontok. Kebotakan sudah semakin mengancamnya, meski usianya baru 25 tahun.

"Hanya ingin mengonfirmasi untuk semua pengikut Twitter-ku, aku sudah menanam rambut. Aku akan botak pada usia 25 tahun, jadi kenapa tidak (menanam rambut). Aku senang dengan hasilnya," tulis Rooney dalam akun Twitter-nya.

"Ini masih agak sedikit memar dan bengkak. Namun, kalau sudah pulih, Anda akan menjadi orang pertama yang melihatnya. Semua orang merekomendasikan gel rambut yang bagus. Hai semua, mari mencoba dan mendapatkan tren rambut masa kini. Aku sudah berhasil melakukannya (penanaman rambut) di klinik rambut Harley Street di London. Terima kasih untuk semua staf," sambungnya.

Istri Rooney, Coleen, tak kalah heboh dengan suaminya. Ia juga menanggapi penanaman rambut di kepala suaminya itu lewat Twitter.

"Hiya! Penanaman rambut Rooney telah berhasil. Ini dilakukan atas keputusannya, bukan seperti yang disangka banyak orang. Aku senang untuknya dan dia akan terlihat hebat."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com