Milan Tak Kuat Bayar Hamsik

Kompas.com - 04/06/2011, 00:04 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PALERMO, KOMPAS.com - Presiden Palermo Mauruzio Zamparini mengungkapkan AC Milan tak bisa memenuhi permintaan harga yang diajukan Napoli untuk gelandang Marek Hamsik. Selain itu, ia juga mengatakan tak akan menjual Abel Hernandez untuk harga berapa pun.

"(Presiden Milan) Silvio Berlusconi tak punya uang untuk sepak bola. Itu ditambah sikap Presiden Napoli  Aurelio De Laurentiis yang tidak mau menjualnya," kata Zamparini ketika ditanya soal Hamsik dan Milan.

"Untuk (penyerang Palermo) Abel Hernandez, ia tidak dijual dan keputusan itu tak akan berubah berapa pun tawaran yang datang, sekalipun tawaran itu bernilai lebih dari 20 juta euro (sekitar Rp 249 miliar)," tambahnya.

Hamsik terikat kontrak dengan Napoli sampai 2015 dan menurut Transfermarkt bernilai potensial 24 juta euro atau sekitar Rp 299 miliar. Adapun Hernandez terikat kontrak dengan Palermo sampai 2013 dan bernilai potensial lima juta euro atau sekitar Rp 62 miliar. (GL)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X