Bayern Harap Schalke Tak Berkhianat

Kompas.com - 25/05/2011, 03:59 WIB
EditorHery Prasetyo

MUENCHEN, KOMPAS.com Chairman Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, berharap Schalke 04 mau menepati kesepakatan kedua klub soal transfer Manuel Neuer musim panas nanti.

Seperti diberitakan, kedua klub sudah menemui titik temu soal transfer. Harga yang disepakati adalah 18 juta euro (sekitar Rp 217 miliar). Namun, belakangan "The Royal Blues" dilaporkan berkhianat, dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru selama empat tahun kepada Neuer.

Ini karena mereka berhasil mendapatkan dana segar dari sponsor mereka, Gazprom. Selain itu, keberhasilan mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan juga membuat Schalke mempertimbangkan kembali keputusan melepas Neuer.

Hal ini tentu saja membuat "Der Bavarians" kalang kabut. "Saya yakin kalau perwakilan Schalke adalah orang yang terhormat dan bereputasi, seperti juga kami. Saya yakin Schalke akan tetap menepati kesepakatan yang telah kami buat dan disahkan dengan jabat tangan," sebut Rummenigge.

Kontrak Neuer sendiri sejatinya bakal berakhir pada tahun depan. Jadi, mau tidak mau, Schalke harus melepasnya tahun ini, jika tidak ingin merugi pada tahun depan. (BILD)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.