Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka-Van der Vaart Takkan ke Milan

Kompas.com - 21/05/2011, 00:22 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan, klubnya takkan membeli gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, dan pemain Tottenham Hotspur, Rafael Van Der Vaart, musim depan. Menurutnya,  Madrid tak mau meminjamkan Kaka, sementara Van der Vaart tak diinginkan pelatih Massimiliano Allegri.

"Kaka tidak akan kembali karena Milan tidak dapat membelinya dan Real tidak bisa meminjamkannya kepada kami. Selain itu, dia juga akan membayar pajak lebih besar ketika dia kembali ke Spanyol nanti. Saya sangat mencintainya, tetapi tidak mungkin untuk mendapatkannya," tutur pria berkepala plontos itu.

"Van Der Vaart? Allegri ingin pemain yang lebih agresif. Kami tidak tahu mengapa, tetapi kami selalu setuju. Sebagai contoh, kami sepakat soal Ganso (Santos). Kami membutuhkan pemain dinamis karena pemain klasik nomor 10 tidak bekerja cukup keras."

"Kami tidak akan membeli siapa pun dari Italia. "Tuan X" kami adalah seorang gelandang kiri seperti pemain Udinese, Kwadwo Asamoah, tapi dia akan dibeli dari luar negeri. Kami tidak bisa mendapatkan Asamoah karena tidak ada dialog di antara kedua klub. Kami akan membeli satu pemain, dua jika seandainya Clarence Seedorf pergi," tuntas Galiiani. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com