Rummenigge: Soal Neuer, Terserah Schalke

Kompas.com - 13/05/2011, 01:27 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com — Ketua Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan telah menetapkan nilai penawaran mereka untuk kiper Schalke, Manuel Neuer, dan kini menunggu sikap Schalke terhadap penawaran tersebut.

"Saya selalu mengatakan tak akan mudah menemukan harga yang bisa diterima kedua pihak, tetapi setelah pertemuan itu, saya optimistis bahwa kami telah menemukan nilai penawaran yang tepat. Sekarang semua bergantung pada kolega kami di Schalke untuk mendiskusikan hal itu dengan direksi mereka," ujar Rummenigge.

Menurut pemberitaan di Jerman, Schalke mematok harga 25 juta euro (sekitar Rp 305 miliar) untuk Neuer, dan Bayern hanya mau membayar setengahnya.

Namun, disebut Bild, kini Bayern siap membayar 18 juta euro (sekitar Rp 220 miliar). Jika Neuer nantinya dinilai memuaskan, Bayern akan membayar lagi sebanyak 7 juta euro. (SCN/BILD)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com