Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Fokus ke Blackburn, Bukan Barca

Kompas.com - 11/05/2011, 02:02 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, menyatakan bahwa fokus timnya saat ini bukan pada laga final Liga Champions, melainkan pada laga melawan Blackburn Rovers di Premier League pada akhir pekan nanti. MU ingin segera memastikan gelar Premier League dalam laga nanti sehingga bisa benar-benar fokus melawan Barcelona.

MU hanya butuh seri dalam laga nanti. Saat ini, MU unggul enam angka dari Chelsea yang duduk di posisi kedua. Dengan dua laga sisa, MU memang hanya butuh satu poin.

"Kami tak punya waktu memikirkan Barcelona karena kami harus berkonsentrasi ke laga (Premier League) berikutnya melawan Blackburn. Kami ingin memastikan gelar secara matematis. Hanya dengan itu kami bisa mengalihkan perhatian kepada Barcelona," ujar Vidic kepada b92.net.

Vidic kemudian mengakui Barcelona sebagai favorit dalam laga final Liga Champions yang akan berlangsung pada 28 Mei. Namun, katanya, MU mempunyai keuntungan dari segi geografis.

"Mereka tak mengubah gaya mereka, tapi tetap berbahaya dan jelas mereka menjadi favorit di final. Kami mungkin memiliki sedikit keuntungan dari segi logistik karena kami lebih dekat dari tempat itu (Stadion Wembley)," kata Vidic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com