Ancelotti: MU Layak Menang dan Juara

Kompas.com - 09/05/2011, 00:56 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menilai Manchester United bermain lebih baik dari timnya dan pantas menang 2-1 dalam duel Premier League di Old Trafford, Minggu (8/5/2011).

"Manchester United (MU) pantas memenangi pertandingan dan gelar karena mereka bermain lebih baik. Kami kehilangan kepercayaan diri setelah gol pertama MU," ujar Ancelotti seperti dilansir Chelsea lewat akun Twitter-nya.

Selain itu, Ancelotti disebut berterima kasih kepada para pemain karena menjadikan Chelsea tim terbaik dalam dua bulan terakhir, tetapi gagal menampilkan performa terbaik dalam pertandingan melawan MU itu.

Ancelotti pun dikatakan percaya bahwa tim tak membutuhkan perombakan besar untuk meraih hasil lebih baik pada musim depan. (CFC)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X