Allegri: 99,9 Persen Milan Juara Serie-A

Kompas.com - 02/05/2011, 00:50 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Hanya butuh satu poin untuk meraih scudetto, Milan ingin memastikan gelar itu di kandang AS Roma, Stadion Olimpico. Menurut Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, "I Rossoneri" kini sudah 99,9 persen juara Liga Serie-A.

Setelah menang 1-0 atas Bologna, Milan memang hanya butuh satu poin untuk juara Liga Serie-A. Di pekan berikutnya, Milan bertandang ke kandang AS Roma pada 7 Mei nanti. Meski ada tiga pertandingan tersisa, Allegri tak mau menunggu terlalu lama dan berharap minimal mendapatkan satu poin saat melawan Roma.

"Semua yang kami butuhkan hanya satu poin. Kami memang masih memiliki tiga pertandingan tersisa dan saya yakin gelar juara menjadi milik kami. Segalanya terasa bagus. Kami sudah 99,9 persen juara," kata Allegri kepada Il Corriere dello Sport.

"Kami ingin memastikan scudetto secepat mungkin. Itu bisa terjadi saat melawan Roma pekan depan," tegasnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X