Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Dimaki Dalglish, Suporter MU Protes

Kompas.com - 19/04/2011, 02:21 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Suporter Manchester United (MU) disebut Daily Mirror menuding pelatih Liverpool Kenny Dalglish menghina manajer Arsenal dengan kata-kata kasar. Mereka pun disebut menutut FA menjatuhkan sanksi kepada Dalglish.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan Premier League antara Arsenal dan Liverpool yang berakhir imbang 1-1, Minggu (17/4/2011). Sepasang gol dicetak dari titik penalti pada masa injury time, yang mencapai 12 menit atau mulur empat menit dari waktu yang ditetapkan ofisial pertandingan.

Tak lama setelah peluit berbunyi panjang, Dalglish dan Wenger tampak berdebat di pinggir lapangan. Menurut media-media Inggris, Dalglish menyerang Wenger dengan kata-kata kasar.

Mengingat penyerang MU, Wayne Rooney sedang menjalani hukuman larangan tampil dua pertandingan karena mengucapkan kata-kata kasar pada pertandingan Premier League melawan West Ham United, 2 April lalu, suporter MU, menurut Daily Mirror, meminta FA bertindak adil dengan menjatuhkan sanksi serupa kepada Dalglish.

Dikatakan juga, suporter MU memprotes televisi Sky Sports, pemegang hak siar Premier League, karena menilai mereka menyunting tayangan dengan meniadakan bagian di mana Dalglish mengucapkan kata-kata kasar tersebut. (MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com