Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dawson Salahkan Crouch

Kompas.com - 06/04/2011, 05:01 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, menyalahkan kartu merah yang diterima Peter Crouch sebagai biang kekalahan 0-4 timnya dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (6/4/2011) dini hari WIB.  Menurutnya, seusai Crouch keluar, kekuatan timnya timpang dan membuat "Spurs" kesulitan mengimbangi permainan Madrid.

"Spurs" bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-15 setelah Crouch dikeluarkan wasit karena menerima kartu merah. Tekel keras Crouch yang menghantam Marcelo berbuah kartu kuning kedua.

"Kami pergi dengan kecewa. Kami harus bangkit dan bermain baik pekan depan. Setelah bermain dengan 10 orang di awal, semua berjalan sulit," kata Dawson kepada Sky Sport.

"Kami bermain baik setelah memberikan gol cepat (kepada Madrid). Untuk memberikan gol yang lain sungguh sangat mengecewakan dan kemudian mereka mencetak dua gol lagi. Kami harus tampil menyerang di pekan depan dan memberikan yang terbaik," sambungnya.

"Spurs" akan menjamu Madrid di White Hart Lane, Rabu pekan depan. Pasukan Harry Redknapp wajib menang minimal 5-0 untuk bisa lolos ke semifinal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com