Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mou Fokus ke Liga Champions

Kompas.com - 05/04/2011, 03:31 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memberikan perhatian penuh ke pertandingan perempat final Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs, Selasa (5/4/2011). Maklum ini menjadi laga perempat final pertama mereka di Liga Champions setelah terakhir lolos ke babak ini pada musim 2003-04.

Madrid lolos ke perempat final musim ini setelah menyingkirkan Olympique Lyonnais dengan agregat 4-1.

"Banyak orang ingin bermain di pertandingan ini. Ini kompetisi antarklub terpenting di dunia. Siapa pun yang bermain di sini tak perlu melihat jauh untuk mencari motivasi. Yang harus kami lakukan adalah fokus dalam pertandingan ini," tegas Mourinho.

Saking pentingnya laga ini, Mourinho enggan memikirkan kondisi timnya di kompetisi domestik. Pria asal Portugal ini ingin timnya hanya fokus ke laga melawan "Spurs".

"Pertandingan ini terlalu penting dan terlalu bagus untuk dimainkan. Tak ada hal lain ketika pertandingan ini datang sebagai pertandingan penuh makna. Setiap pertandingan selalu penting. Bersaing adalah bersaing dan bermain ya bermain, tak peduli kompetisi apa yang Anda mainkan dan klub apa yang Anda hadapi," ujarnya. (RMA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com