Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oezil Berusaha Jajari Messi-Ronaldo

Kompas.com - 23/03/2011, 22:22 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil (22), mengaku ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ia berada di jalur yang benar.

Oezil mengawali karier profesionalnya di Schalke pada 2006. Pada 2008, ia pindah ke Werder Bremen, sampai dibeli Madrid, 2010 lalu, dengan kontrak sampai 2016.

Meski Madrid adalah klub pertamanya di luar Jerman, Oezil tampak tak kesulitan beradaptasi. Setidaknya, itu terlihat dari kepercayaan manajer Jose Mourinho. Sejauh ini, Madrid telah melakoni 29 pertandingan Liga BBVA, dan Oezil selalu terlibat, dengan hanya tiga kali bermain sebagai pengganti.

"Aku senang berada di sini. Aku bangga berada di Madrid bersama dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Namun, aku juga telah bekerja keras," ujar Oezil.

"Menyenangkan bagiku bermain dengan tim ini dan aku pikir itu terlihat di lapangan. Hal terpenting adalah manajer menunjukkan kepercayaan kepadaku. Itu menjadikan (hidupku) jauh lebih mudah,"

"Targetku adalah menjadi menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Untukn itu aku akan melakukan segalanya dan bekerja keras. Aku pikir, aku berada di jalur yang benar," tuturnya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com