Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Pemain Liverpool Mulai Membaik

Kompas.com - 23/03/2011, 05:47 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kabar baik didapat Liverpool. Menurut keterangan Asisten Manajer, Steve Clarke, Steven Gerrard, Martin Kelly, Fabio Aurelio, dan Jonjo Shelvey sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam pemulihan cedera mereka. Keempatnya diharapkan sudah bisa kembali berlatih pekan depan.

"Mereka semua mengalami perkembangan memuaskan. Kami akan memiliki Kelly dan Gerrard dalam latihan di pertengahan pekan depan. Kami berharap hal yang sama pada Jonjo, yang sudah absen untuk waktu yang lama. Fabio juga membuat kemajuan yang bagus," kata Clarke di situs klub.

"Mereka berempat adalah pemain kami yang menderita cedera panjang, pemain yang telah membuat kami mengalami keprihatinan. Tapi, semoga mereka akan bergabung dalam latihan di pekan depan," sambungnya.

Gerrard absen membela "The Reds" setelah menjalani operasi untuk memulihkan cedera pangkal paha awal bulan ini. Sementara Kelly sudah tak tampil bersama klub sejak kekalahan 1-3 dari West Ham United, 27 Februari lalu, akibat cedera hamstring.

Aurelio juga absen akibat cedera hamstring yang ia dapat saat Liverpool menekuk Manchester United dengan skor 3-1, 6 Maret silam. Sedangkan Shelvey tak bisa membela "The Reds" sejak bulan Februari setelah menjalani operasi lutut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com