Van der Sar Dirayu Tunda Pensiun

Kompas.com - 14/03/2011, 00:42 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Ternyata para pemain Manchester United (MU) belum siap ditinggalkan kiper Edwin van der Sar. Sebab itu, mereka sempat merayunya agar menunda masa pensiun.

Hal itu diungkapkan striker MU, Wayne Rooney. Menurutnya, semua pemain MU sudah berusaha untuk membujuk kiper Edwin van der Sar membatalkan niatnya untuk pensiun akhir musim ini. Namun, kiper gaek asal Belanda tersebut tetap pada pendiriannya dan tim pun harus menghormatinya.

"Pemain mencoba untuk membujuk Edwin agar tetap bermain. Aku telah berbicara dengannya tapi ini keputusannya dan kami harus menghormati itu," tegas Rooney.

Van der Sar memang memang sudah mengumumkan bahwa ia akan pensiun begitu kompetisi musim ini berakhir. Dia ingin berkonsentrasi dengan keluarga.

"Dia salah satu kiper hebat. Di samping umurnya, dia tetap kiper terbaik di dunia," puji Rooney. (SCN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.