Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsenal Akan Tarik Lehmann Lagi?

Kompas.com - 13/03/2011, 18:14 WIB

LONDON, KOMPAS.com Arsenal tampaknya sudah mulai frustrasi dengan kondisi penjaga gawangnya, setelah Wojciech Szczesny cedera. Almunia yang diharapkan bisa tampil bagus dinilai masih belum memuaskan. Oleh sebab itu, Arsenal dikabarkan akan memaksa Jens Lehmann menunda pensiun dan datang ke Emirates guna mengatasi krisis kiper di Arsenal.

Lehmann menjadi kiper utama Arsenal dari 2003 sampai 2008 yang kemudian tersingkir oleh Almunia. Selama membela Arsenal, dia ikut menyumbangkan gelar Premier League dan Piala FA.

Mantan kiper utama Jerman itu kemudian memperkuat Stuttgart. Namun, pemain 41 tahun tersebut sudah menyatakan pensiun pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya dengan Stuttgart tak diperpanjang.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya butuh kiper baru untuk mengatasi krisis. Apalagi, kiper cadangan Vito Mannone juga cedera.

Menurut Daily Mail, Wenger menjajaki langkah untuk menarik Lehmann kembali. Lehmann sendiri mengaku belum mendengar rumor itu. Namun, jika ditawari, dia kemungkinan tak akan menolak kembali ke lapangan bersama Arsenal.

"Aku belum mendengar rumor bahwa Arsenal menginginkanku kembali. Namun, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Lehmann kepada Bild.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com