Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fergie Kecam Tekel Horor Carragher

Kompas.com - 13/03/2011, 00:31 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, rupanya masih kesal dengan tekel bek Liverpool, Jamie Carragher, kepada pemainnya Luis Nani. Fergie menilai, tekel Carragher tersebut sebagai sebuah tekel yang memalukan.

Dalam laga kontra Liverpool, Minggu (6/3/2011), Nani harus ditandu keluar lapangan setelah mendapat tekel brutal Carragher. Dalam tayangan televisi, Nani bahkan terlihat sampai meneteskan air mata karena tak kuat menahan rasa sakitnya. Sial bagi MU, Carragher ternyata hanya mendapatkan kartu kuning akibat ulahnya tersebut. Pada akhirnya, MU kalah 1-3 dan Nani diwajibkan istirahat selama tiga pekan.

"Lukanya sangat lebar sehingga kami harus mengirimnya ke rumah sakit untuk melihat apa yang bisa mereka perbuat. Pada akhirnya, dokter kami dan dokter bedah sudah mampu menjahit lukanya. Itu kabar terbaik yang bisa kami dapat," ujar Fergie kepada Sportinglife.

"Dengan luka yang terbuka, tentu saja infeksi jadi masalah besar. Kami masih mengkhawatirkannya dan kami harus memonitornya tiap hari untuk memastikan tidak ada kelembaban di dalamnya. Jika itu mengering dengan cepat, kami punya kesempatan yang lebih baik," paparnya.

Carragher sendiri secara terbuka sudah meminta maaf kepada Nani. Meski demikian, Fergie sepertinya masih kesal dengan ulah defender veteran "The Reds" tersebut.

"Itu adalah tekel yang memalukan. Kami tahu itu, tapi Anda harus maju terus melangkah maju," pungkas Ferguson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com