Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibra: Tim Terbaik Tak Selalu Menang

Kompas.com - 10/03/2011, 13:33 WIB

LONDON, KOMPAS.com "Dalam dua leg, Tottenham Hotspur hanya punya satu tembakan ke gawang dan berbuah gol. Tim terbaik tak selalu menang.

Demikian pernyataan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, setelah timnya disingkirkan Tottenham Hotspur dari Liga Champions. Milan kalah agregat 0-1 setelah hanya bermain imbang 0-0 lawan "Spurs" di leg kedua, Rabu atau Kamis (9/3/2011). Di leg pertama, Milan kalah 0-1.

Ibra pantas kecewa. Milan bermain gemilang dalam laga tersebut. Milan yang penuh determinasi dan tampil menekan berhasil menguasai pertandingan. Namun, apa daya, Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka.

"Kami bermain baik, tetapi tidak mendapatkan gol. Kami hanya kurang beruntung malam ini. Memalukan, kami tersingkir dari Liga Champions. Namun, kami masih punya scudetto dan Coppa Italia untuk dimenangkan," katanya.

Meski kecewa dengan hasil itu, pemain asal Swedia ini mengaku puas dari segi penampilan, khususnya penampilan dirinya. "Aku puas dengan penampilanku dan semua pemain dalam tim. Aku mencoba mencetak gol, tetapi bola tak mau melewati garis." (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com