Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juve Kehilangan Toni dan Melo

Kompas.com - 10/03/2011, 13:09 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengonfirmasi bahwa mereka akan kehilangan Felipe Melo dan Luca Toni beberapa hari ke depan. Melo dan Toni sama-sama absen karena cedera pergelangan kaki.

"Felipe Melo kemarin mendatangi Professor Quaglia setelah merasakan tidak nyaman pada pergelangan kaki kanannya. Pemindaian MRI juga dilakukan di bawah pengawasan Professor Faletti di klinik Fornaca. Hasil tes menunjukkan adanya trauma di tulang pergelangan kaki kanannya. Sang gelandang diharapkan kembali bermain setelah 10 hari," demikian pernyataan klub dalam situs resminya.

"Luca Toni juga menjalani tes setelah ditemukan adanya bengkak pada pergelangan kaki kirinya usai laga Sabtu malam. Hasil pemindaian MRI menunjukkan tidak adanya kerusakan ligamen. Ia akan dapat bermain kembali dalam beberapa hari," tambah pernyataan tersebut.

Beruntung bagi Juventus, gelandang Alberto Aquilani sudah kembali berlatih usai pulih dari cedera otot pada paha kanannya. Rabu pagi waktu setempat, Aquilani sudah bergabung dengan rekan-rekannya yang lain di kamp latihan Vinovo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com