Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Tolak Kaka

Kompas.com - 26/02/2011, 22:50 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, tak pernah berniat menukar striker andalannya, Didier Drogba, dengan playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka. Menurut Ancelotti, itu hanyalah fantasi yang diciptakan media.

Ancelotti diberitakan dekat dengan Kaka, setelah pemain asal Brasil tersebut kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol. Media juga melontarkan rumor bahwa Drogba bersiap hengkang karena merasa tersaingi dengan kehadiran Fernando Torres.

Wajar jika akhirnya muncul rumor bahwa keduanya siap ditukar. Apalagi, Kaka adalah mantan anak asuh Ancelotti waktu masih di AC Milan. Sedangkan Drogba menjadi anak emas pelatih Madrid, Jose Mourinho, ketika masih menangani Chelsea.

Selain membantah ingin mendatangkan Kaka, Ancelotti juga menolak rumor yang menyebut dirinya akan kembali bereuni dengan Alexandre Pato dan Andrea Pirlo.

"Apakah saya akan meminta (pemilik Chelsea, Roman) Abramovich untuk Kaka, Pato atau Pirlo? Kami sudah punya Ramires, Torres, dan David Luiz. Pertukaran Kaka dengan Drogba hanyalah fantasi dalam sepak bola," tegas Ancelotti kepada La Repubblica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com