Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Depan Ganso ke Milan

Kompas.com - 18/02/2011, 02:16 WIB

SAO PAULO, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Leonardo, sudah mengajak pemain muda Brasil, Paulo Henrique Ganso, untuk bermain di Kota Milan. Hal ini disampaikan langsung oleh Ganso yang kini membela Santos. Ganso sendiri memastikan diri akan bermain di Milan musim depan, entah itu bersama Inter atau tim sekota Inter, AC Milan.

"Musim depan aku akan bermain di MIlan. Aku siap bermain di Italia. Aku siap untuk tantangan ini. Memenangkan gelar dengan Santos dan bermain di tim nasional Brasil telah membuatku kuat sebagai pemain sepak bola," ujar pemain berusia 21 tahun ini kepada Il Corriere dello Sport. 

"Inter adalah tim yang hebat dan semua orang ingin bermain di sana. Mereka adalah tim yang fantastis dan gelar (treble) terakhir mereka menunjukkan hal itu. Leonardo sering menghubungiku karena dia ingin aku pergi ke Inter. Leo sosok yang luar biasa. Dia menjadi pemain yang hebat dan aku berharap dia bisa meraih sukses sebagai pelatih. Aku sangat menghormatinya," tambahnya.

Sementara soal Milan, Ganso mengatakan, "Agenku juga mengatakan bahwa ada ketertarikan dari AC Milan, tim yang juga kuat," tambahnya.

Ganso juga yakin masih bisa pindah meski Santos melabeli dirinya dengan harga 50 juta euro (sekitar Rp 604 miliar). "Harga 50 juta euro yang ditetapkan oleh Santos sangat tidak masuk akal. Tapi, aku akan tetap pergi dan menyerahkan semuanya kepada agenku. Dia tahu bagaimana menyelesaikan masalah ini dengan presiden Santos."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com