Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seedorf: VDV Berbahaya, Milan!

Kompas.com - 15/02/2011, 23:08 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, menilai, gelandang Tottenham Spur, Rafael van der Vaart merupakan salah satu pemain berbahaya. Oleh karena itu, Seedorf meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai kompatriotnya tersebut saat kedua tim bertemu pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (15/2/2011) dini hari WIB.

Dalam laga tandang, "Spurs" tidak akan diperkuat pemain bintangnya, Gareth Bale yang tengah mengalami cedera. Kemungkinan besar Van der Vaart (VDV) diplot menggantikan peran Bale pada pertandingan nanti. "Aku lihat Van der Vaart sebagai ancaman utama dalam permainan Spurs. Kami wajib menghentikannya," kata Seedorf kepada Skysports.com

Meski begitu, Seedorf mengaku optimistis bahwa timnya bisa menjinakkan Spurs pada pertandingan nanti.  "Milan tengah berada dalam momen yang baik saat melawan Tottenham. Saat ini tantangan kami adalah untuk menang saat bertandang ke London. Tottenham bukan Manchester United atau Chelsea. Namun seperti klub Inggris lainnya, mereka akan sulit," jelas gelandang asal Belanda. 

"Bagiku, Milan tetap menjadi favorit tetapi pada pertandingan kedua adalah laga tandang. Kami harus mencoba dan membuat mereka tidak bisa mencetak gol," lanjutnya. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com