Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Carroll Masih Tanda Tanya

Kompas.com - 11/02/2011, 04:18 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Caretaker Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengaku belum tahu kapan bisa memainkan striker anyarnya, Andy Carroll. Namun, Dalglish menyatakan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut mengalami kemajuan yang mengembirakan.

"Dia mengalami kemajuan yang sangat baik. Kami tak pernah memberi Anda tanggal tentang kapan kembalinya dia bermain karena kami tak mau. Dia mengalami kemajuan yang signifikan dan kami akan mengatakan dia akan kembali beberapa pekan lagi," kata Dalglish

Carroll sudah tak bermain sejak Desember tahun lalu akibat cedera kejang otot paha. Ketika merekrutnya dari Newcastle United, Liverpool belum sekali pun memainkan Carroll yang dibanderol dengan harga mahal 35 juta poundsterling (sekitar Rp 507 miliar). Meski demikian, Dalglish tak menilai timnya buang-buang uang untuk membeli Carroll.

"Kami merekrutnya untuk lima setengah tahun, bukan untuk beberapa bulan. Selama kami sabar dan Carroll juga sabar, maka tak ada masalah. Kami tak ingin dia kembali dengan tergesa-gesa," tegas Dalglish. (ESPN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com