Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Spurs" Incar Bintang Slovenia

Kompas.com - 09/02/2011, 04:24 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur ternyata masih terus bergerilya untuk mendapatkan tenaga baru demi memperkuat diri. Meski bursa transfer Januari telah ditutup, "Spurs" masih terus mengincar beberapa pemain untuk bisa direkrut pada musim panas mendatang. Salah satu yang menjadi incaran adalan gelandang Slovenia yang kini bersinar bersama Palermo, Josip Ilicic.

Hal ini dibenarkan oleh sang agen pemain itu, Armir Ruznic. Tapi, Ruznic menegaskan, belum ada tawaran konkret dari klub Premier League tersebut untuk kliennya.

"Saya tak melakukan kontak dengan petinggi Tottenham tapi ada rumor yang mengatakan bahwa sang pemain disukai klub Inggris tersebut," kata Ruznic kepada reterete24.it.

"Untuk Ilicic, ada beberapa tim Inggris, Spanyol, dan Inggris yang meminatinya. Tapi, untuk saat ini belum ada tawaran konkret yang mengindikasikan dirinya pergi dari Palermo di akhir musim," sambungnya.

Pemain berusia 22 tahun ini memang memikat banyak pihak setelah penampilan ciamiknya bersama Palermo musim ini. Dari 23 penampilannya bersama "I Rossoneri", Ilicic sudah mencetak 8 gol. Padahal, ini musim pertamanya di Serie-A setelah di awal musim direkrut Palermo dari NK Maribor dengan kontrak hingga Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com