Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riedl: Kemampuan Diego Belum Teruji

Kompas.com - 28/01/2011, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl belum bisa berkomentar soal kemampuan pemain Diego Michelis dalam pemusatan latihan nasional Pra-Olimpiade 2012. Kemampuan Diego belum teruji karena baru berlatih sebentar.

Saat ini Diego menjadi satu-satunya pemain keturunan dalam pelatnas dan telah bergabung sejak Kamis (27/1/2011). Pada sesi latihan Jumat (28/1/2011) pagi tadi, pemain keturunan Indonesia-Belanda tersebut sudah mulai berlatih penuh. Namun, Riedl belum dapat berkomentar banyak soal kemampuan pemain belakang tersebut.

"Dia baru pertama kali ikut latihan. Jadi, kami belum tahu kelasnya dia. Kami membutuhkan dua sampai tiga hari lagi untuk berbicara lebih banyak tentang dia," kata Riedl.

Keinginan Diego membela timnas tidak lepas dari dorongan yang diberikan oleh kerabatnya. Namun, ia hanya memiliki waktu singkat untuk unjuk gigi agar bisa terpilih dalam skuad timnas untuk Pra-Olimpiade. Pasalnya, ia harus kembali ke Belanda untuk membela klubnya, Go Ahead Eagles, pada 3 Februari nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com