Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Villa Berharap Madrid Tidak Menang

Kompas.com - 23/01/2011, 05:52 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, David Villa, berharap rival klubnya, Real Madrid, tidak menang saat menghadapi Real Mallorca, Minggu (23/1/2011). Dengan begitu jarak Barca dan "Los Blancos" tetap bertahan dengan tujuh poin.

Barca sukses menekuk tamunya, Racing Santander 3-0, Sabtu (22/1/2011). Gol Barca dilesatkan Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan Andres Iniesta. Kemenangan ini memantapkan Barca di puncak klasemen dengan 55 poin.

Ini adalah kemenangan ke-14 Barca secara berturut-turut di Liga BBVA. Kemenangan ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa Barca bisa langsung bangkit setelah di pertengahan pekan ini sempat dipermalukan Real Betis di ajang Copa del Rey.

"Tak ada pertandingan yang mudah. Tapi, kami langsung unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit (gol Pedro). Gol itu menurunkan tekanan kepada kami," tandas Villa seusai pertandingan.

Jika Madrid sanggup menumbangkan Mallorca, maka jarak akan kembali menipis menjadi empat poin, sama seperti akhir pekan lalu.

"Sekarang, kami harus melihat apakah kami beruntung besok dengan Madrid gagal meraih kemenangan," tuntas Villa. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com