Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabregas-Denilson Bantah Berselisih

Kompas.com - 20/01/2011, 07:03 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, dan rekannya, Denilson, menyatakan tak ada perselisihan di antara mereka. Menurut mereka, pemberitaan soal keributan mereka muncul karena media salah menginterpretasikan pernyataan-pernyataan mereka.

Polemik berawal dari pertandingan Arsenal dan Leeds United di putaran ketiga Piala FA, yang berakhir 1-1, 8 Januari lalu. Gol Leeds dicetak Robert Snodgrass dari titik penalti, menyusul pelanggaran Denilson kepadanya.

Dalam wawancara pascapertandingan, Fabregas mengatakan, "Mereka mencetak gol dari titik penalti, yang pada tahap ini di mana Anda adalah pesepak bola profesional, tak bisa memberikan penalti dengan mudah seperti itu."

Belum lama ini, Denilson mengeluarkan pernyataan, "Fabregas adalah kapten, tetapi bukan pemimpin bagiku."

Media-media Inggris kemudian memberitakan, relasi keduanya retak sejak pertandingan melawan Leeds yang berakhir 1-1 itu dan belum pulih sampai sekarang.

Soal itu, Fabregas mengatakan, "Aku pernah berada dalam situasinya dulu. Itu hanya kesalahpahaman."

Adapun Denilson mengatakan, "(Media salah mengutip pernyataanku). Fabregas adalah teman yang sangat hebat. Ketika aku mengatakan tak ada kepemimpinan dalam tim, itu menunjuk pada kenyataan bahwa Arsenal adalah skuad yang sangat belia dan tak punya sosok berpengalaman, seperti yang dulu dimiliki tim ini dalam diri Gilberto Silva." (SKY/MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com