Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramdani: Riedl Dingin dan Misterius

Kompas.com - 07/01/2011, 21:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa kali dipanggil ikut seleksi tim nasional tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang pemain sepak bola. Namun, bagi Ramdani Lestaluhu, seleksi kali ini sungguh berbeda karena menghadapi misteri pada diri sang pelatih.

"Kali ini seleksi memang beda karena pelatihnya (Alfred Riedl) agak dingin dan misterius," tutur gelandang Persija itu seusai menjalani seleksi timnas U-23 Pra-Olimpiade, Jumat ( 7/1/2011 ) sesi sore di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ia pun yakin bisa masuk skuad timnas U-23 asalkan tampil bagus di hadapan Riedl dan jajaran pelatih. "Kami perlu keluarin penampilan yang maksimal karena ga mungkin cuma percaya diri," katanya.

Pemain kelahiran 1991 itu juga tidak mempersoalkan dirinya harus bersaing dengan pemain lain. Menurut pria yang mahir bermain di posisi sayap ini, yang penting dalam proses seleksi adalah konsentrasi.

Ramdani bersama 18 pemain lain sedang mengikuti seleksi tahap pertama untuk pembentukan timnas Garuda Muda yang akan menghadapi Turkmenistan di Pra-Olimpiade pada 23 Februari dan 9 Maret 2011. Seleksi pertama ini berlangsung hingga Minggu (9/1/2011 ).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com