Bosan PSSI, Irfan Tetap di Persema

Kompas.com - 04/01/2011, 16:16 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Persema Malang Timo Scheunemann mengungkapkan alasan mengejutkan soal keputusan Irfan Bachdim untuk berkiprah di Liga Primer Indonesia (LPI). Timo menyebut Bachdim memilih berkiprah bersama Persema karena lelah dengan intimidasi PSSI.

"Secara prinsip, saya yakin Irfan akan tetap memilih bermain di Persema Malang. Saya sudah meneleponnya," kata Timo Scheunemann seperti dikutip Tribunnews.com.

Menurut Timo, Irfan mantap memilih Persema karena kesal terus-terusan diancam dicoret dari tim nasional Indonesia oleh PSSI. Dengan intimidasi itu, Irfan bukannya takut tetapi malah semakin mantap memilih Persema.

Selain Timo, kapten Persema Bima Sakti juga menyatakan bahwa Irfan sudah memilih untuk bertahan di Persema dan tidak menghiraukan ancaman PSSI kepadanya. "Irfan pasti akan bermain bersama Persema. Saya sudah kontak-kontakan dengan Irfan," ujar Bima Sakti.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X