Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Jelek? yang Penting Menang!

Kompas.com - 04/01/2011, 01:13 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Defender Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mengaku tak mempermasalahkan jika timnya bermain jelek di laga-laga Premier League. Baginya, hal terpenting adalah "Setan Merah" mampu meraih tiga angka.

MU merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Meski demikian, Ferdinand dan kawan-kawan dinilai tak memiliki permainan yang indah sebagai pemimpin singgasana. Terakhir, melawan West Bromwich Albion, Sabtu (1/1/2011), MU sanggup memenangi pertandingan 2-1, namun mereka dinilai bermain di bawah standar.

"Anda harus menggali lebih dalam dalam pertandingan-pertandingan seperti itu. Itu adalah jenis pertandingan yang membuat perbedaan di liga," ujar mantan pemain West Ham United tersebut.

"Tim lain yang menonton mungkin berpikir kami hanya akan mendapat hasil imbang, tapi mendapat tiga poin melawan West Brom adalah hal besar bagi kami. Sederhana saja, Anda harus memenangi pertandingan,"

"Aku tidak peduli bagaimana kita menang. Idealnya kami ingin bermain dengan baik, tapi dalam situasi seperti ini, ketika Anda sedang tidak bermain pada permainan terbaik Anda, hal yang paling terpenting adalah mendapatkan tiga poin dan kembali ke Manchester dengan bahagia," tuntasnya. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com