Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oezil Makin Kerasan di Madrid

Kompas.com - 31/12/2010, 06:13 WIB

MADRID, KOMPAS.com Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, semakin bahagia dan kerasan di Santiago Bernabeu. Oezil senang, dia dapat cepat beradaptasi dan menyatu dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Oezil didatangkan Madrid dari Werder Bremen awal musim ini. Sempat diragukan karena tak menguasai bahasa Spanyol, nyatanya Oezil mampu dengan cepat menyatu bersama rekan-rekannya.

"Aku telah beradaptasi dengan cepat sejak datang ke sini. Aku menerima dukungan dari keluargaku dan semuanya berjalan tanpa hambatan. Semuanya akrab denganku. Latihan selalu serius, tapi kami bersenang-senang bersama di luar lapangan," kata Oezil.

"Aku sangat senang telah bergabung dengan klub terbesar di dunia, tapi aku masih punya banyak mimpi yang perlu aku gapai. Aku belum memenangkan gelar dan Jose Mourinho berkata bahwa dia ingin aku selalu di dalam timnya," sambung pemain berdarah Turki tersebut.

"Dia telah meyakinkanku sejak aku senang ke sini. Real Madrid ingin mencapai sukses, dan ini hanya mungkin terjadi jika semua pemain di dalam tim saling mendukung satu sama lain," tuntas Oezil. (ABC)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com