Allegri Senang Latih Balotelli

Kompas.com - 31/12/2010, 01:06 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Manajer AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku senang jika penyerang Manchester City, Mario Balotelli, bergabung dengan timnya. Namun, menurutnya, itu bukan hal mudah, mengingat Milan sudah memiliki sejumlah pemain top.

"Saya akan senang bila bisa melatih Balotelli. namun, transfer merupakan hal yang sulit direalisasikan karena kami sudah memiliki begtiu banyak pemain berkualitas unggul," ujarnya.

Balotelli bergabung dengan City dari Inter Milan, akhir musim lalu. Belum lama ini, ia mengaku tidak nyaman dengan sepak bola dan kultur Inggris dan meminta klub menjualnya pada jendela transfer kedua, Januari nanti, dengan klub Italia, sebagai targetnya.

Namun, tak lama setelah pertandingan Premier League, antara City dan Aston Villa, yang dimenangkan City 4-0, Selasa kemarin, Balotelli mengaku akan berusaha mengatasi masalahnya dan tidak akan pindah.

Sekalipun Balotelli memutuskan pergi dan City, Milan belum tentu bisa menjadi klub tepat karena ketatnya persaingan di lini depan, yang dipadati pemain top misalnya Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, Alexandre Pato, Robinho, dan Filippo Inzaghi. (SCN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X