Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Ferdinand Doakan Indonesia Menang

Kompas.com - 29/12/2010, 16:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Para penggemar Rio Ferdinand di Twitter berhasil membujuk kapten dan defender Manchester United (MU) itu untuk memberi dukungan terhadap Timnas Indonesia. Beberapa jam jelang laga final kedua Piala AFF 2010 melawan Malaysia, ia pun menyatakan doanya untuk kemenangan Indonesia.

"Begitu balik ke Twitter dan para tweep dari Indonesia mengingatkan saya kepada pertandingan final piala (AFF 2010) malam ini. Semoga sukses dan menangkan piala itu," tulis Rio Ferdinand dalam akun Twitter-nya @rioferdy5, Rabu (29/12/2010) sore.

Doa dari Rio Ferdinand tersebut cukup mengejutkan karena sebenarnya ia masih kecewa dengan pertandingan Manchester United lawan Birmingham City yang berakhir seri 1-1, Selasa (28/12/2010) kemarin. Akibatnya, MU duduk di puncak klasemen Premier League dengan 38 poin atau hanya unggul selisih gol dari Manchester City di tempat kedua.

Rio Ferdinand sudah sejak Natal sampai hari ini tak mengakses Twitter. Dalam tweet sebelumnya, Rio Ferdinand mengaku tak bisa tidur karena MU mesti berjuang untuk mendapatkan Piala Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com