Mira Undang Timnas Tonton "Musikal Laskar Pelangi"

Kompas.com - 26/12/2010, 22:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukannya menjadi produser pertunjukan Musikal Laskar Pelangi (MPL) di Jakarta, Mira Lesmana, yang tak sempat memirsa pertandingan leg pertama Final Piala AFF 2010, Minggu (26/12/2010) malam, tetap menyampaikan dukungannya untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia melalui Twitter. Bahkan, ia men-tweet, akan mengundang timnas kita menonton MLP setelah laga leg kedua, 29 Desember mendatang.    

Minggu (26/12/2010) malam, di sela kesibukannya selaku produser MPL, yang digelar di Teater Djakarta, Taman Ismail Marzuki, pada pukul 20.48 WIB Mira men-tweet: "What's going on? TIMNAS r u okay? *clueless *baru break babak 1 #MusikalLaskarPelangi."

Setelah itu, pukul 20.58 WIB, ia men-tweet lagi, "#MusikalLaskarPelangi smangat skali di panggung mlm ini! Ayooo TIMNAS semangaaat jugaa...apapun yg terjadi..we love you!"

Istri dari aktor dan sutradara Mathias Muchus ini pun menyatakan bahwa ia tetap mendukung, sekalipun kelak Indonesia akhirnya kalah dari Malaysia dalam perebutan Piala AFF 2010, sesudah pertandingan leg kedua finalnya. Ia juga berjanji akan mengundang timnas kita menonton MLP. Namun, ada catatan darinya, undangan itu tak belaku untuk Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid.

"Menang atau Kalah, stlh tgl 29 Des, kami mengundang TIMNAS nonton #MusikalLaskarPelangi ! *Undangan tidak berlaku untuk Nurdin Chalid," tweet-nya pada pukul 21.16 WIB.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X