Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kami Yakin, Timnas Harus Yakin!

Kompas.com - 25/12/2010, 19:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Harapan besar digantungkan para pecinta sepak bola Tanah Air terhadap performa Tim Nasional Indonesia yang akan bertanding melawan Malaysia dalam laga pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010).

Sejumlah pendukung Timnas yang ditemui saat berburu atribut "Tim Garuda" pun menyampaikan prediksi dan keyakinannya akan kemenangan Firman Utina dan kawan-kawan.

"Dari Indonesia kita doakan Timnas besok bisa menang. Kita yakin, Timnas besok juga harus tampil yakin dong," kata Setyo, warga Kali Deres, Jakarta Barat, Sabtu (25/12/2010), yang tengah mencari kaus Timnas di Kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Ditanya berapa skornya, Setyo sembari tertawa menjawab, ""1-0 deh. Atau 2-1, biar kasih Malaysia dah 1".

Keyakinan yang sama juga diungkapkan Bayu. Bocah berumur 7 tahun penggemar berat Irfan Bachdim ini berharap, pemain idolanya bisa tampil melawan Malaysia besok.

"Menang, 3-0. Tapi Irfan main," katanya polos.

Absennya Irfan pada leg kedua semifinal melawan Filipina membuat Bayu kecewa. Penampilan sang idola diharapkannya bisa memberikan semangat dan kemenangan yang lebih besar bagi Timnas. Maka, yakinlah Garuda!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com