Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Garuda" Siap Tampil Cantik

Kompas.com - 25/12/2010, 00:07 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Manajer tim nasional Indonesia, Andi Darussalam, mengatakan, tim "Garuda" akan menyuguhkan permainan sepak bola yang cantik dan menarik dengan tetap berupaya memenangi pertandingan.

"Insya Allah kami akan bermain semaksimal mungkin dan berusaha mencetak gol dan tentunya bisa meraih kemenangan agar jalan menuju juara semakin terbuka," kata Andi dalam jumpa pers bersama dengan pelatih timnas Malaysia Rajagobal R Krishna Samy di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Jumat (24/12/2010).

Ia mengatakan, tidak masalah bagi timnas meski bermain di kandang lawan. "Kami punya Bambang Pamungkas yang sudah pernah bermain untuk klub di Selangor dan dia punya fans di sini."

Menurutnya, pertandingan antara Indonesia dan Malaysia merupakan pertandingan klasik antarnegara serumpun sehingga tidak boleh ada gangguan dari kedua belah pihak. Ia mengimbau pendukung timnas Indonesia yang menonton langsung di Stadion Bukit Jalil untuk menunjukkan sportivitasnya dan tidak berbuat rusuh.

"Ini pertandingan hanya selama 90 menit. Nikmatilah dan jangan berbuat rusuh," katanya seusai jumpa pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com