Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Nonton" AFF, SBY-Ibu Ani Berbaju Merah Putih

Kompas.com - 16/12/2010, 18:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi Ny Ani Yudhoyono, putra bungsu Edhie Baskoro Yudhoyono, Kamis (16/12/2010) pukul 18.40 tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menyaksikan semifinal Piala AFF 2010 Indonesia melawan Filipina. Presiden, Ibu Ani, dan juga Ibas kompak memakai baju kemeja berwarna merah dan putih.Tak ketinggalan, syal berwarna merah putih terlilit di leher mereka.

Turut hadir mendampingi keluarga Presiden, antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie, serta Staf Ahli Presiden Bidang Hukum Denny Indrayana.

Ketika datang, Ical sempat mendatangi Presiden dan jajarannya. Mereka tampak bersalaman dan saling melempar senyum. Ical kemudian duduk di samping kiri Ibu Ani.

Rombongan Presiden, keluarga, dan jajarannya sempat menjadi pusat perhatian para penonton yang kebetulan duduk di dekat tribune VVIP. Mereka langsung mengarahkan kamera ke arah tribune VVIP. Tempat Presiden beserta rombongan menonton saat ini dijaga ketat oleh polisi dan Pasukan Pengamanan Presiden.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com