Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrick Mau Pensiun di Old Trafford

Kompas.com - 29/11/2010, 05:48 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Michael Carrick mengaku berharap bisa terus membela Manchester United sampai pensiun. Mengenai kondisi fisiknya yang baru pulih dari cedera tendon achilles, ia menyatakan siap bekerja keras supaya secepatnya kembali kepada kondisi terbaik dan membantu MU mempertahankan posisi.

MU saat ini menguasai klasemen dengan 31 poin, atau unggul dua angka dari Chelsea dan Arsenal di tempat kedua dan ketiga.

Menurut pemberitaan di Inggris, demi mempertahankan posisi, MU berniat memperkuat armada dengan membeli gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, pada jendela transfer kedua, Januari mendatang.

Menurut Daily Mirror, salah satu alasan MU membutuhkan Schweinsteiger adalah mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Carrick, yang kontraknya habis pada Juni 2012 dan sejauh ini negosiasi kontrak baru berjalan alot.

Carrick tak mengomentari pemberitaan soal Schweinsteiger. Namun, soal kontrak, menurutnya memang belum ada negosiasi perpanjangan.

"Aku mengalami masa-masa luar biasa di sini. Mudah-mudahan, akan datang masa-masa hebat berikutnya. Aku menyukai segalanya soal menjadi pemain United," ujar Carrick.

"Tak ada yang terjadi berkaitan dengan pembicaraan (kontrak). Namun, ini adalah tempat yang tepat untukku," tambahnya. (MIR/PPL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com