Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibra Ajak Balotelli Berkhianat

Kompas.com - 21/11/2010, 23:41 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic sangat senang mendengar Mario Balotelli ingin bermain bersamanya. Ibrahimovic berharap Balotelli mau pindah ke Milan dan berkhianat kepada Inter Milan.

Kedua pemain tersebut sama-sama pernah bermain di Inter. Ibrahimovic keluar lebih dulu dan memilih Barcelona. Adapun Balotelli, yang sempat mencicipi treble winner bersama "I Nerazzurri", memilih pindah ke Manchester City dengan status pinjaman.

"Super Mario" akan kembali lagi ke Inter pada akhir musim, itupun jika ia diterima lagi di Inter. Jika tidak, Ibrahimovich menyarankan agar pemain Italia itu mau membelot dan hijrah ke Milan, musuh bebuyutan Inter. Ibra menyarankan agar Balotelli bergerak aktif dan meminta kepada Wakil Presiden Milan Adriano Galliani agar mau merekrutnya.

"Aku sangat senang karena Mario ingin bermain bersamaku. Di musim panas, dia meneleponku setiap hari memohon kepadaku untuk bermain di Manchester City," ungkap Ibrahimovic.

"Dia pemain besar dan akan bermain baik di Premier League, tapi jika dia ingin bermain bersamaku, ia harus datang ke Milan. Aku akan senang dia di sini, tapi meneleponku saja tidak akan cukup, dia perlu menelepon Galliani dan mencapai kesepakatan," tambah pemain Swedia tersebut.

Balotelli bukan tidak mau pindah ke Milan. Sudah berkali-kali ia mengungkapkan bahwa ia penggemar "I Rossoneri". Berulang kali pula muncul isu yang mengabarkan ia bakal pindah ke Milan. Akan tetapi, Presiden Inter Massimo Moratti selalu memintanya agar tidak pindah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com