Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Amati Calon Suksesor Edwin van der Sar

Kompas.com - 05/10/2010, 06:02 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United (MU), diberitakan Guardian, menjadikan kiper Denmark dan Aalesunds, Anders Lindegaard (26), sebagai salah satu kandidat suksesor Edwin van der Sar (39), yang kemungkinan akan gantung sepatu akhir musim ini.

Indikasi bahwa MU serius membidik Lindegaard adalah berangkatnya pelatih kiper MU, Eric Steele, ke Norwegia untuk menyaksikan penampilan Lindegaard membela klubnya melawan Stabaeck, Senin (4/10/2010). Menurut Guardian, meski Aalesunds kalah 1-2, Steele puas dengan performa Lindegaard.

Dikatakan, itu merupakan kelima kalinya Steele menyaksikan langsung penampilan Lindegaard. Guardian juga mengaku mengerti, MU dan sejumlah klub lain sudah mengadakan negosiasi tahap awal dengan Aalesunds.

Selain Lindegaard, MU juga dikaitkan dengan sejumlah kiper lain, misalnya kiper tim U-21 Spanyol dan Atletico Madrid, David De Gea. Menurut Guardian, Pelatih Sir Alex Ferguson juga sudah menugaskan Steele guna memantau De Gea. Meski begitu, belum ada informasi apakah MU sudah mulai menegosiasikan kemungkinan transfer De Gea. (GUA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com