Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iaquinta Tuntut Juve Habis-habisan

Kompas.com - 22/09/2010, 22:31 WIB

TURIN, KOMPAS.com Striker Juventus, Vincenzo Iaquinta, menuntut timnya bermain habis-habisan dalam dua pertandingan berikutnya melawan Palermo dan Cagliari. Menurutnya, Juve harus menang untuk membalas semua dukungan Juventini kepada timnya.

"Si Nyonya Tua" sukses mendapatkan kemenangan pertamanya di Serie-A melawan Udinese, akhir pekan lalu. Kemenangan ini mereka raih berkat dukungan yang begitu besar dari Juventini. Iaquinta yakin, inilah saatnya Juve untuk bangkit sekaligus kembali ke jalur scudetto.

"Bagi kami, pertandingan melawan Palermo dan Cagliari sangatlah penting. Untuk alasan ini kami mengandalkan dukungan dari fans kami. Kami ingin menang juga untuk fans kami," kata Iaquinta kepada Juventus Channel.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit. Mereka memiliki beberapa ketidakberuntungan, padahal mereka harusnya mendapat poin di pertandingan sebelumnya. Untuk alasan ini, Palermo akan mencari kemenangan dan kami harus berhati-hati," lanjutnya.

Iaquinta juga berkomentar terkait kondisi fisiknya yang belum sempurna musim ini. "Aku belum 100 persen fit. Aku hanya bisa bermain sedikit di Serie-A dan Liga Europa. Tapi, aku merasa di jalur yang benar untuk pemulihan. Secepatnya, aku akan berada dalam kondisi terbaik," tandas mantan pemain Udinese tersebut. (JC)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com