Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moratti: Kaka ke Inter? Boleh Juga

Kompas.com - 08/09/2010, 22:06 WIB

MILAN, KOMPAS.com Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengakui bahwa gagasan mendatangkan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, ke "La Beneamata" menarik juga. Namun, ia membantah hal itu akan segera terjadi.

Sebelumnya, Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa Inter akan segera menarik Kaka dari Santiago Bernabeu. Menurut mereka, kubu "I Nerazzurri" sudah bosan dengan fakta bahwa Milan selalu menarik ikon-ikon Inter, seperti Christian Vieri, Ronaldo, dan terakhir Zlatan Ibrahimovic.

Karena itu, Inter ingin balas dendam dengan menarik Kaka yang notabane sangat diagung-agungkan ketika membela Milan.

Kabarnya, Inter ingin menggunakan Pelatih Madrid Jose Mourinho sebagai perantara. Sudah menjadi rahasia umum kalau Mourinho dan Moratti memiliki hubungan yang sangat dekat, meski keduanya telah resmi berpisah musim lalu.

Ketika ditanya kebenaran kabar ini, Moratti menjawab, "Saya membacanya (berita Kaka) di koran pagi ini. Itu adalah gagasan yang sangat indah. Tapi, ide itu tidak datang dari kami," kata Moratti.

Sementara itu, Kaka saat ini sedang cedera parah di Madrid. Posisinya juga terancam pascakedatangan Mesut Oezil dan Sami Khedira. Maka dari itu, tak heran, isu kepindahannya terus berkembang belakangan ini. (CDS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com