Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Tahun Depan Schweinsteiger ke Madrid

Kompas.com - 07/09/2010, 23:56 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Ambisi Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, untuk mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, belum padam. Ia yakin, tahun depan Schweinsteiger akan menjadi milik Madrid.

Semula, Madrid gencar mengejar Bastian Schweinsteiger di bursa transfer ini. Namun, semua usaha mereka sia-sia karena Bayern ogah melepas pemain 26 tahun tersebut. Akibatnya, Mourinho terpaksa mengalihkan bidikannya kepada tandem Schweinsteiger, yakni Sami Khedira.

Secercah titik terang datang ke Madrid, setelah Schweinsteiger beberapa waktu lalu mengatakan dirinya tak menutup kemungkinan pindah ke "Los Blancos". Bak menerima angin segar, Mourinho langsung menyambut gembira isyarat ini.

"Schweinsteiger sangat luar biasa. Saya ingin mendatangkannya di bursa transfer lalu, tapi saya gagal. Tapi, tahun depan dia akan menjadi milik saya," kata Mourinho kepada Bild.

Kontrak Schweinsteiger akan berakhir pada 2012 mendatang. Bayern harus segera memperpanjang kontraknya atau pemain tim nasional Jerman itu bisa pergi dengan harga murah tahun depan. Selain Madrid, Juventus dan Chelsea juga sangat bernafsu mendapatkan tanda tangan Schweinsteiger. (BILD)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com