Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carvalho: Mourinho Terbaik di Dunia

Kompas.com - 07/09/2010, 15:56 WIB

MADRID, KOMPAS.com Bek anyar Real Madrid, Ricardo Carvalho, mengaku senang bisa kembali bekerja bersama Pelatih Jose Mourinho di "Los Blancos". Saking bahagianya, Carvalho tak segan menyebut Mourinho sebagai pelatih terbaik di dunia.

"Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia, seorang pelatih yang tahu persis apa yang diperlukan sebuah tim. Aku sudah mengenal Mourinho selama bertahun-tahun dan aku tahu cara ia bekerja," cetusnya.

"Saat bertanding lawan Real Mallorca, kami bermain penuh percaya diri. Pertahanan kami bagus. Namun sayang, kami gagal mencetak gol meski sejumlah peluang emas terjadi. Kami akan menunjukkan performa terbaik kami untuk memenangkan laga lawan Osasuna demi meraih kemenangan pertama musim ini," janji Carvalho.

Real Madrid adalah klub ketiga yang menjadi tempat kerja sama antara Carvalho dan Mourinho. Sebelumnya, kedua pelaku sepak bola asal Portugal ini sudah pernah bekerja bersama di Porto dan Chelsea.

Selama bekerja bersama, keduanya sukses memenangkan dua gelar Juara Liga Portugal (2002-2003, 2003-2004), Liga Champions (2004), Piala UEFA (2003), dan tiga gelar Juara Liga Inggris (2004-2005, 2005-2006, dan 2009-2010).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com