Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cole: Bungkam City, Teman!

Kompas.com - 21/08/2010, 00:32 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Joe Cole, yakin timnya bisa mempermalukan Manchester City di Eastlands, Senin (23/8/2010). Menurutnya, "The Reds" memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengalahkan City.

Kepercayaan diri skuad "The Anfield Gang" sedang membubung tinggi setelah menuai hasil cukup baik di awal musim. "The Reds" mampu menahan imbang Arsenal dengan sepuluh pemain dan sukses mengalahkan Trabsonspor di leg pertama babak play-off Liga Europa, Kamis (18/8/2010).

Cole percaya, timnya akan mampu menjalankan misi meraih tiga poin di Eastlands. "Kami melalui pramusim yang terputus-putus, tapi semakin lama semakin baik. Para pemain terlihat semakin bagus setiap hari. Kami pergi ke sana (kandang City) dengan keyakinan tinggi setelah keberhasilan menahan Arsenal," kata Cole.

Mantan pemain Chelsea itu takkan bermain di pertandingan ini. Ia masih menjalani hukuman tiga pertandingan karena kartu merahnya melawan Arsenal. "Aku akan bersorak mendukung teman-temanku. Aku pikir kami akan melakukan tugas kami dengan baik. Kami siap dan semakin kuat," lanjut Cole.

Di sisi lain, Manchester City juga tak bisa dianggap remeh. Tim besutan Roberto Mancini itu memulai musim ini dengan cukup bagus. Di pekan pertama, Carlos Tevez dan kawan-kawan sukses menahan tim kuat, Tottenham Hotspur, 0-0 di White Hart Lane. Lalu, "The Citizens" juga sukses menekuk Timisoara 1-0 di play-off Liga Europa. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com