Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsenal Kejar Squillaci

Kompas.com - 20/08/2010, 01:50 WIB

SEVILLA, KOMPAS.com - Sevilla mengaku sudah menerima proposal penawaran dari Arsenal untuk bek asal Perancis, Sebastien Squillaci (30). Namun, negosiasi belum akan segera sampai pada kesimpulan karena menurut mereka, penawaran Arsenal di bawah permintaan mereka.

"Pemain ini meminta tak bermain karena ada tawaran dari klub besar, tetapi untuk saat ini, kami menilai tawaran ini tidak cukup dan Squillaci masih pemain Sevilla," ujar Direktur Olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez.

Selain itu, melalui situs resminya, Sevilla mengatakan, "Masa depan Sebastien Squillaci mengapung di udara. Seperti dikonfirmasukan oleh Direktur Olahraga Ramon Rodriguez di bandara udara Porto, klub telah menerima penawaran dari Arsenal."

Arsenal membutuhkan Squillaci untuk memulihkan kekuatan lini belakang mereka. Pada bursa transfer ini, mereka kehilangan bek William Gallas, Sol Campbell, Mikael Silvestre, dan Philippe Sanderos, tetapi baru mendatangkan bek Laurent Koscielny.

Squillaci sendiri terikat kontrak dengan Sevilla sampai 30 Juni 2012 dan, menurut Transfermarkt, bernilai potensial delapan juta euro atau sekitar Rp 91 miliar. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com