Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Arsenal Masih Mau Belanja

Kompas.com - 09/07/2010, 07:22 WIB

JOHANNESBURG, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum puas mendapatkan bek Laurent Koscielny dari Llorient. Menurutnya, Arsenal masih akan mendatangkan pemain bertahan.

Arsenal menutup musim lalu tanpa gelar. Wenger pun mengevaluasi skuadnya dan menilai lini pertahanan, termasuk kiper, sebagai bagian yang harus diperbaiki. Kebutuhan itu semakin mendesak manakala negosiasi perpanjangan kontrak William Gallas, Michael Silvestre, dan Sol Campbell tak berjalan mulus.

Media-media Inggris sempat menyebut Arsenal membidik nama bek-bek top, misalnya Simon Kjaer, yang baru pindah dari Palermo ke Wolfsburg. Namun, mengingat sulitnya bernegosiasi dengan pemain top, Wenger memilih langkah antisipasi dengan mendatangkan Koscielny.

"Koscielny bisa menjadi tambahan luar biasa bagi tim kami. Namun, pembelian belum berakhir. Kami masih terbuka mendatangkan pemain baru. Kami masih di bursa untuk mencari pemain bertahan karena kami butuh satu lagi," ungkap Wenger.

Selain Koscielny, Arsenal juga mendatangkan penyerang Marouane Chamakah. Wenger melakukan in untuk menambah amunisi lini depan, yang musim sempat limbung karena cederanya Robin van Persie dalam waktu lama. (MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com