Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cannavaro Kapten Tanpa Kontrak

Kompas.com - 25/05/2010, 01:59 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Kapten Italia, Fabio Cannavaro, tidak ambil pusing meski perpanjangan kontraknya dengan Juve batal terwujud. Dia akan tampil pada Piala Dunia 2010 sebagai pemain tanpa klub.

Mantan bek Real Madrid ini menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Juventus tahun lalu. Namun, jelang Piala Dunia klub di Turin, Juve memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut.

Pemain berusia 36 tahun yang memutuskan gantung sepatu dari timnas selepas Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ini menegaskan, semangatnya tak akan terpengaruh. Dia akan tetap maksimal membawa "Gli Azzurri" menuju final di Afrika Selatan.

"Aku seorang kapten tanpa kontrak karena perpanjangan kontrak satu tahun ke depan dengan Juve belum terwujud," kata Cannavaro di kamp pelatihan di Sestrieres.

"Pergi ke Piala Dunia tanpa kontrak bukan masalah bagiku. Pada usia sepertiku, aku dapat menangani hal-hal sepert ini," akunya.

Beberapa media di Italia mengabarkan, Cannavaro mengisyaratkan kesediaannya kembali ke mantan klubnya, Napoli. Namun, Napoli belum memberikan pernyataan apa pun terkait hal ini. (SCW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com